E-Book Adobe Premiere Pro Pemula


Bagi teman-teman yang menyukai dengan dunia editing video, pasti sudah tidak asing lagi dengan software adobe Premiere pro. software pengolah editing video keluaran adobe corporation. software ini biasanya terbungkus jadi satu dalam produk adobe master collection. 

Dan Bagi yang awam pasti bertanya.."Apa sih Adobe Premiere Pro ?
menurut id.wikipedia, 


"Adobe Premiere Pro adalah sebuah program
penyunting video berbasis non-linear editor (NLE) dari AdobeSystems. Itu adalah salah satu produk software dari Adobe Creative Suite, tetapi juga bisa dibeli sendirian. Bahkan kalau dibeli sendirian, itu termasuk Adobe Encore dan Adobe OnLocation. Walaupun yang dua versi pertama hanya tersedia untuk platform Windows, versi CS3 tersedia baik untuk Windowsmaupun Mac OS X. CS3 tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, Bahasa Jerman, Bahasa Jepang, Bahasa Italia, dan Bahasa Spanyol. Adobe Premiere Pro merupakan program pengolah video pilihan bagi kalangan profesional, terutama yang suka bereksperimen. Program ini banyak digunakan oleh perusahaan Pembuatan Film/Sinetron, Broadcasting, dan Pertelevisian."


Adobe Premiere Pro memiliki fitur - fitur penting, antara lain Capture (perekam video) Monitor, Trim (alat pemotong klip) Monitor, dan Titler (Pembuat teks judul) Monitor. Pada efek-efek video Adobe Premiere Pro terdapat Keyframe seperti yang terdapat pada Adobe After Effects ( cara menganimasikannya juga hampir sama ). Pada Titler, anda bisa membuat teks judul/title dan mengubah properti dari teks itu seperti mengubah bentuk huruf, memberi dan mengubah warna, memberi kontur, garis luar (outline), membuat animasi pergerakan atau animasi teks berjalan (roll and/or crawl), bisa juga untuk memberi shapes/bangun datar agar tampilan judul/teks video terlihat lebih menarik. Tahap terakhir adalah export/output/menyimpan proyek dalam bentuk video dan didistribusikan ke berbagai media yang bisa menampilkan format video.


Nah, bagi teman-teman pemula yang ingin belajar adobe premiere, maka silahkan mendownload e-book Adobe Premiere Pro Disini.



dan bagi yang belum punya software adobe premiere bisa mendownloadnya di postingan ini.

1 Response to " E-Book Adobe Premiere Pro Pemula "

TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA COMMENT YA..!

wdcfawqafwef